BUKTI PEMBAYARAN POPADS 2016 JANUARI

Hai sobatku semua. kali ini saya akan memperlihatkan bukti pembayaran dari perusahaan periklanan Popads.net. supaya sobat semua bisa lebih semangat lagi dan tetap setia bersama popads. artikel ini jga saya tujukan bagi kalian yang masih agak bingung setelah di tolak terus sama google adsense. jadi pakai popads saja yah..... lumayan kok.

Saya menggnakan popads mulai 2016 tanggal 9 januari. pada awalnya saya masih ragu. tapi saya tetap pasang dan melakukan riset apakah popads ini bisa mendatangkan dollar yang lumayan untuk situs saya. al hasil... dimulai tanggal 10 januari sampai 25 januari,,, saya bisa dapat 12 dollar.

Bukti pembayaran popads Januari



Bagaimana ? lumayan kan.

Tunggu apa lagi brooo/sissst . ya sudah jangan ragu pakai popads. lebih lengkapnya tentang Popads bisa lihat di REVIEW POPADS.NET

Semoga artikel ini bisa bermanfaat. jika ada kesalahan ( dimana yah kesalahannya :v ) mohon di maafkan. ada baiknya habis dibaca terus di like :D . selamat mencoba dan mencumbu internet.

3 Responses to "BUKTI PEMBAYARAN POPADS 2016 JANUARI"

  1. Sukses mas, alhamdulillah saya ikut bahagia.

    Itu dikumpulkan dalam berapa lama?

    BalasHapus
  2. Bagi tekniknya dong boss? Sepertinya oke juga tuh dr 10jan-25jan bisa $12.. ;-)

    BalasHapus
  3. If you are looking into earning money from your traffic by popunder advertisments, you can run with one of the highest paying networks - PopCash.

    BalasHapus