GAMBAR GIF WARCRAFT UNTUK DP BBM

Pertemuan ini saya akan memberikan gambar gif warcraft yang bisa dijadikan sebagai gambar dp bbm sobat sekalian. gambar warcraft kali ini memiliki karakter yang berbeda beda, sesuai jumlah clan yang ada pada serial warcraft itu sendiri.

Warcraft adalah serial fiksi dalam bentuk permainan atau game. dalam warcraft ada beberapa jenis clan diantaranya Azeroth, Draenor, Argus, K'arest dan Xoroth. semua nya itu memiliki bentuk tubuh berbeda- beda. dan kemampuan yang masing masing memiliki kelebihan tersendiri. dalam warcraft suku yang berwarna hijau dan berbadan besar adalah dianggap sebagi musuh, namun mereka pun memiliki alasan tersendiri untuk bertahan hidup. jadi menurut saya, ini hanyalah kesalah pahaman saja, melainkan tidak ada yang benar dan tidak ada yang salah. seandainya saya bisa masuk dalam gamenya, mungkin akan jadi penengah dan membentuk clan baru, yaitu clan cinta dalam warcraft.

Kemarin telah terbit film yang menceritakan tentang warcraft. saya rasa sobat semua sudah menyaksikannya di bioskop. film ini mampu menembus box office hollywood karena memang kedatangannya sangat di tunggu. soalnya selama ini kita hanya bisa memainkan permainannya saja dalam serial gamenya. kalau masalah game-nya, memang sih game warcraft seru, dan bisa membuat kita ketagihan hingga lupa waktu.

Bagi sobat yang senang koleksi gambar warcraft, maka kali ini saya akan menambah koleksi gambar sobat dengan memberikan gambar gif warcraft. sobat juga bisa mencari gambar gif pada blog ini dengan menulis kategorinya di kolom search sebelah kanan atas menu bar blog. siapa tahu menemukan gambar gif idolanya dan langsung jadikan dp bbm.

GAMBAR GIF WARCRAFT UNTK DP BBM

                           Setelah kemarin saya memberikan gambar gif iron man yang lucu, maka kali ini gambar warcraft tidak kalah imutnya. Perlu sobat ketahui bahwa film warcraft yang sudah keluar tahun 2016, akan memiliki sambungan. jadi sabar yah menunggu film warcraft selanjutnya.

















Nah itulah gambar gif warcraft untuk dp bbm sobat semua. semua bisa bermanfaat dan menghibur. mungkin hanya itu saja yang bisa saya berikan kali ini. terima kasih.

0 Response to "GAMBAR GIF WARCRAFT UNTUK DP BBM"

Posting Komentar