ADHEXA, SITUS CPM TERBAIK DAN TINGGI BAYARANNYA

ADHEXA adalah situs penyedia iklan yang membayar kita per seribu tampil atau cpm .
untuk metode pembayaran melalui skrill dan paypal .ADHEXA membayar kita 0.1 - 2 dollar per 1000 view atau cpm .

ini penampakannya dasbord saya.




nah untuk agan yang memiliki tingkat visitor yang lebih banyak dari gambar di atas , pasti akan lebih banyak uang yang masuk perharinya.

yang mau daftar silahkan -- ADHEXA.COM --


-- Untuk teman- teman yang mau 9 dollar baca disini "SHORT URL 9$" bisa dapat 9dollar per seribu tampil.

UPDATE -- 23 Juni 2015   
Akhirnya pembayaran adhexa bulan ini sampai juga, yang sebelumnya sempat tertunda 

Bukti pembayaran adhexa  pada  22 juni 2015::




*Update Bukti Pembayaran Adhexa pada 23 Oktober 2015

Setelah bulan lalu pembayaran saya tertunda karna limit dari pengeluaran adhexa akhirnya bulan ini sudah bisa saya terima seperti sedia kala.
untuk teman - teman yang masih tetap di adhexa , semoga pembayarannya lancar dan di mudahkan.

21 Responses to "ADHEXA, SITUS CPM TERBAIK DAN TINGGI BAYARANNYA"

  1. Memang cpm mengesankan hasilnya, alhamdulillah saya udah ikut bergabung, mantap deh mas. Semoga mulai bulan depan saya udah berpenghasilan tetap dari adhexa ini. Makasih mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. MAS,,, tuh di atas bukti pembayaran paypal adhexa , bulan april

      Hapus
  2. iya , sama sama pak !!! semoga sukses !!!!!!

    BalasHapus
  3. Saya juga sudah membuktikan pak.
    Adhexa mantab.

    BalasHapus
  4. Adhexa sangat menguntungkan bagi blog sepi pengunjung sekalipun, karena dihitungnya per 1000 halaman kita dapat uang.
    Saya sudah membuktikannya.

    BalasHapus
  5. Mantap gan salam sukse, salam http://bokep78.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Tapi kenapa ya adhexa suka tidak tepat menghitung impressionnya

    BalasHapus
  7. kalo gak punya akun paypal gimana??

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya harus punya...soalnya sekalipun punya banyak balance,, kan kalau mau du kirim harus pake paypal. atau payza

      Hapus
  8. bos mau nanya. ko setelah masang blog adhexa, langsung terkonekis otomatis pindah halaman ke http://cdn.mcextjmp.com/feed/link/pub/3056/sub/2156.
    Itu masalahnya kenapa yah bos,

    Btw blog saya rifalnurkholiq.blogspot.com

    BalasHapus
  9. gan mau tanya , kalo adhexa ini minimal payout nya berapa?

    BalasHapus
  10. saya gak punya paypal..bisa bantu?

    BalasHapus
  11. saya udah mencoba reg ke ADHEXA.ada yang bisa memberi keterangan ga....atau mungkin bisa mencoba mendaftarkan ke ADHEXA...terima kasih...

    BalasHapus
  12. Susah sekali daftarnya sepertinya webnya lagi error. ada pesan "We do not allow users to have multiple accounts." :|

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. mantap gan...tips biar cepet dapat dollar di ADHEXA bage mana ya???jangan lupa berkunjung ke www.uguhmodified.blogspot.com

    BalasHapus
  15. gan kok diblogger gk keluar iklannya adhexa ya? knpa itu?
    ters ini artinya gmna January 15, 2016 2 $0.000060 $0.030000? maaf saya pemula gan

    BalasHapus
  16. apakah situs download bisa dipasang iklan adhexa ? soalnya situs saya www.unduhmusik.tk itu situs download .. makasih atas jawabannya

    BalasHapus