BTC-FLOW !! BUAT 100 AKUN DALAM SATU BROWSER

BTC-FLOW adalah situs yang memberikan kita bitcoin gratis hanya dengan mengisi captcha. untuk setiap klaim nya mulai dari 150/m - 1200.
untuk payoutnya bisa kapan saja anda mau ( saya sudah buktikan sendiri )
Pendapatan terakhir saya sekitar 0.02 btc sehari tgl. 13-02-2015
- yang mau daftar klik disini -- btc-floe

nah ,selanjutnya bagi agan yang mau dapat banyak maka agan harus buat banyak akun agar dapat btc segunung.

Satu akun bisa 10-100 akun BTC-Flow emang bisa?
Jawab: Bisalah
BTC-Flow tidak mendeteksi IP. sehingga untuk membuat dan membuka akun BTC-Flow dalam satu browser bisa di manipulasi dengan memanfaatkan add-ons/ekstensi dari peramban yang agan gunakan.
--( bagi agan yang baik hati, pliss kellik iklan yang di bawah, pendapatan ane tuh gan yah. )--
Add-ons/ekstensi apa itu?
Jawab: Kasih tau gak yaa?

Mozilla: Multifox(addons.mozilla.org)
Chrome: Multilogin(chrome.google.com)
Selain itu apa lagi yang harus saya sediakan?
Jawab: Tentunya agan butuh tambahan wallet buat nampung bitcoin. Setiap akun 1 wallet dan setiap wallet satu akun BTC-Flow. Jadi, jika agan pengen bikin 100 akun BTC-flowr, maka agan butuh 100 wallet bitcoin juga.

MUDAH KAN???

Yang ingin bermain faucet Bitcoin dari BTC-Flow klik http://btc-flow.com

12 Responses to "BTC-FLOW !! BUAT 100 AKUN DALAM SATU BROWSER"

  1. gak perlu kayak gitu, tnggalnlogin ,logout ganti alamat aja.

    BalasHapus
  2. haha ,,trus .. klw mau claim ,,musti login lagi gan ??
    lama tuh gan !! soalnya di btc flow tiap 4-8 menit siap claim !! jadi harus stay !! sehari aku dapat 0,02 btc - 20 tuyul.

    BalasHapus
  3. uda di lock kalo mau wd make multi login gan -_-

    BalasHapus
  4. ane ,,,, udah nggak di lock lagi gan :D
    SERIUS NIH ,,KEMARIN emang sempat di lock !!! pokokx tiap hari cek dehhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. gmana om biar gak ddi lock akunny ?

      Hapus
    2. ngak di apa - apain kok !!! yang penting tiap hari rutin cek nya !! tapi kalau mau aman ,, pake link saya yg di atas ,,di jamin nggak di lock ,,soalnya saya level 2 :)

      Hapus
    3. ane masih di lock ampe sekarang yg level 1
      T_T

      Hapus
    4. coba pake add ons untuk ganti proxy atau pake anonymox add ons di mozilla !!

      Hapus
  5. Situs Resmi pay per click.situs PTC ini sudah popular karena setiap klik iklan di bayar sampe 0.0001 BTC bahkan kalo kita rajin mendapatkan bap(bonus iklan) sampe 2000iklan bisa bertambah terus klo rajin dapat bab bisa 0.001 BTC. periklanya.jumlah iklan perhari mencapai 50 hingga 100 iklan untuk di klik menurut jumlah bap kita punya.Withdraw instan melalui Bitcoin,payza,payeer,dll. gausah cari kode referal  tinggal masuk referal:

    https://www.paidverts.com/ref/usman41

    BalasHapus
  6. bonus $5 dalam bentuk bitcoin
    https://goo.gl/qjy41n

    BalasHapus