REVIEW SITUS PERIKLANAN ADHITZ

REVIEW PEMBAYARAN ADHITZ NEWTORK

Adhitz adalah sebuah jaringan periklanan internet sama seperti google adsense. mereka membayar melalui payza dan paypal. minimal 25$.
Berikut bukti pembayaran adhitz saya Bulan mey 2015 , ::semoga kawan kawan lebih bersemangat lagi.

Informasi :: Situs yang menghasilkan uang di atas nichenya "Bisnis"
Untuk saat ini website yang saya gunakan di adhitz dan menghasilkan Dollar seperti gambar di atas, sudah tidak diterima adhitz lagi, soalnya  di pertengahan bulan situs saya pengunjungnya berkurang dan saya pun tidak menghiraukan situs itu. setelah saya menerima pembayaran ini, saya pun ingin kembali ke adhitz dan mau mengolah kembali situs saya, namun adhitz sudah tidak bisa menerima situs itu lagi.
di karenakan :: "Situs saya pengunjungnya sedikit dan banyak clik yang tidak falid" kata admin adhitz

Jadi Untuk teman - teman yang inginkan gabung ke adhitz ,silahkan || tapi ingat, jaga baik - baik jumlah pengunjungnya. "itu saran saya"

5 Responses to "REVIEW SITUS PERIKLANAN ADHITZ "

  1. di suspend sob? itu kok bisa pay out?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ,,situs saya ,,udah nggk bisa lagi !! itu payout sebelum nya ,,,,!! jadi setelah menerima payout ,,saya mau kembali lagi,,tapi situs saya udah nggak di terima lagi :)

      Hapus
  2. Kok saya bisa daftar ya sob... Emang maksud di suspend? Itu di tutup ato dia scam?
    http://sehatku8.blogspot.com

    BalasHapus