TEMPAT MINING BITCOIN TERPERCAYA

Bitcoin adalah sejenis alat tukar dan juga bisa di bilang uang. namun jenis dari bitcoin adalah digital. kita tidak bisa melihatnya seperti uang kertas pada umumnya. namun dengan menggunakan bitcoin transaksi anda bisa lebih mudah dan cepat maupun lebih transparan. karena dilengkapi dengan situs blockchain sebagai tempat untuk melihat semua transaksi yang ada didunia.

Melihat perkembangan bitcoin yang sudah begitu pesat, dalam artina bahwa sudah banyak manusia yang menggunakan bitcoin sebagai alat untuk jual beli. maka lahirlah beberapa situs investasi.

Situs investasi bitcoin menguntungkan

Situs investasi bitcoin memang sudah banyak terdapat diinternet, tapi jangan asal percaya dulu. karena bisa saja itu adalah penipuan. diawal mereka memberikan apa yang kita mau, tapi setelah kita terlena maka merekapun offline atau melarikan semua uang pada investor. maka dari itu berhati hatilah.

Ada juga situs investasi bitcoin yang sampai sekarang terbukti pembayarannya lancar dan sudah lama beroperasi, jadi situs seperti inilah yang memang pantas kita jadikan tempat investasi.

Berikut saya akan memberikan berapa situs terpercaya untuk investasi bitcoin. 

1. HashOcean

Situs ini sudah sejak lama beroperasi sejak tahun 2012 sampai Saar ini dan belum pernah melakukan kesalahan pada investornya. saya pun juga ikut investasi disitus tambang bitcoin ini. hashocean.com sudah memiliki Datacenter di 6 kota dengan negara berbeda didunia. Sanfrnsisco, singapura, New york dan Nuremberg. 
sistemnya adalah menggunakan Khs, dimana jumlah Khs ini menentukan pendapatan kita setiap harinya. jadi pada saat mendaftar kita harus beli dulu Khs, setelah itu akan menambang bitcoin dengan sendirinya. kita juga bisa membuatnya auto payout ( terikirim sendiri ).

Berikut bukti pembayaran hashocean Bulan juni 2016. terbukti kan sobat. jadi tunggu apalagi,,,!! 3 bulan modal sudah kembali dan setelahnya tinggal menunggu keuntungan setiap harinya.


Untuk pengalaman saya pada situs ini, sangatlah baik. karena pada saat saya mendaftar memang sudah ada bonus 15 khs. ketika saya investasi bitcoin dengan membeli khs nya, selama 5 bulan. modal saya kembali. dan sampai sekarang saya tinggal menikmati profitnya saja. untung kan. ini adalah fakta saya. 

2. Genesis mining


Genesis mining adalah tempat untuk menambang bitcoin. situs ini juga sudah lama berdiri dan memang salah satu tempat mining bitcoin terbesar yang digunakah para bitcoiner seluruh dunia. sistemnya juga sangat transparan, tidak ada fee yang terembunyi, jadi semua user bisa melihat apa yang sedang terjadi.


3. Hashflare.io


Hashflare.io adalah salah satu tempat mining bitcoin yang mirip genesis mining. saya belum pernah mencoba di tempat yang satu ini. tapi kebanyakan para miner mengidolakan hashflare untuk menambang bitcoin,litecoin dan lain - lain. apalagi sekarang sudah ada alat mining khusus untu ETH. wahh mantap nih, tahu sendirikan ETH harganya tetap stabil dan selalu profit.


Menurut pengalaman saya, cuma itu yang bisa saya berikan. karena saya masih takut dengan situs lainnya. menurut saya situs diatas memang pantas kalian coba. karena masih bisa dipercaya sampai sekarang. dan ini diakui oleh ratusan ribu orang.

0 Response to "TEMPAT MINING BITCOIN TERPERCAYA"

Posting Komentar